Bhineka Forum

Cari Apa Saja Disini

Bingung pengen bikin topic?? cari aja info yang kamu inginkan di www.freemon.co.cc akan banyak info, pedia dan software gratisan

Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


User online terbanyak adalah 29 pada Tue Jan 04, 2011 10:42 am

Latest topics

» ll ~ REGOINAL JAKARTA ~ll
Sun Mar 23, 2014 6:22 pm by marshallone

» Download link
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» cara download youtube
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» Jalan-jalan yuk ke objek wisata Curug Cimahi.
Sun Mar 23, 2014 6:11 pm by marshallone

» Peraturan Forum
Sun Mar 23, 2014 6:10 pm by marshallone

» kumpulan foto2 polwan cantik
Sun Mar 23, 2014 6:08 pm by marshallone

» guru tolol murid goblok
Fri Mar 21, 2014 2:30 pm by marshallone

» Kendaraan Di Surga
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

» Serahkan Semua ini Pada yang Di Atas
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

Top posters

kitakita (134)
 
masbek 313 (101)
 
ubanz (96)
 
CurutBotak (89)
 
Bang Jack (84)
 
kiki98 (64)
 
waattaa (54)
 
Admin (45)
 
thecrimz (40)
 
anthra (22)
 

    Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry

    Share

    Tamu
    Tamu

    Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry

    Post by Tamu on Wed Jan 05, 2011 3:36 am







    Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya. Berikut adalah akibat-akibatnya antara lain:

    1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.
    2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.
    3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.
    4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil "harap sabar, BlackBerry user".
    5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.
    6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email.
    7. Suka senyum-senyum sendiri.
    8. Gak konsen kerja.
    9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.
    10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.
    11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.
    12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.
    13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.
    14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.
    15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya.
    16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang.
    17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.
    18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.
    19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan! Gak bisa taruh di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di tangan.


    sumber:ketawa n mbah google

    masbek 313
    Moderator Computer
    Moderator Computer

    Jumlah posting : 101
    Points : 142
    Reputation : 3
    Join date : 06.01.11

    Re: Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry

    Post by masbek 313 on Thu Jan 06, 2011 10:16 am

    kesian amir tuh yg punya BB What

    ulatbulu
    Limited Member
    Limited Member

    Jumlah posting : 12
    Points : 12
    Reputation : 0
    Join date : 06.01.11
    Lokasi : tangerang

    Re: Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry

    Post by ulatbulu on Thu Jan 06, 2011 11:11 am

    jd autis ngobrolnya sm BB, yg disebelah dikacangin terserah

    Sponsored content

    Re: Beberapa Efek buruk Bagi Pengguna BlackBerry

    Post by Sponsored content Today at 3:08 pm


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:08 pm