Bhineka Forum

Cari Apa Saja Disini

Bingung pengen bikin topic?? cari aja info yang kamu inginkan di www.freemon.co.cc akan banyak info, pedia dan software gratisan

Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


User online terbanyak adalah 29 pada Tue Jan 04, 2011 10:42 am

Latest topics

» ll ~ REGOINAL JAKARTA ~ll
Sun Mar 23, 2014 6:22 pm by marshallone

» Download link
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» cara download youtube
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» Jalan-jalan yuk ke objek wisata Curug Cimahi.
Sun Mar 23, 2014 6:11 pm by marshallone

» Peraturan Forum
Sun Mar 23, 2014 6:10 pm by marshallone

» kumpulan foto2 polwan cantik
Sun Mar 23, 2014 6:08 pm by marshallone

» guru tolol murid goblok
Fri Mar 21, 2014 2:30 pm by marshallone

» Kendaraan Di Surga
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

» Serahkan Semua ini Pada yang Di Atas
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

Top posters

kitakita (134)
 
masbek 313 (101)
 
ubanz (96)
 
CurutBotak (89)
 
Bang Jack (84)
 
kiki98 (64)
 
waattaa (54)
 
Admin (45)
 
thecrimz (40)
 
anthra (22)
 

    bencong yg berbakti kepada orang tuanya

    Share

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 24
    Lokasi : Bandung

    bencong yg berbakti kepada orang tuanya

    Post by CurutBotak on Wed Jan 05, 2011 1:49 am

    Bencong yg berbakti kepada orang tuanya 

    Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan reuni di Restoran Guyon. Sambil makan, mereka berempat ber-bincang² sambil bernostalgia. Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman²nya sebentar untuk nyanyi karaoke, “Minta lagu apa Mas? Last Kiss tah?”
    Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman²nya melanjutkan obrolan mereka.
    “Bagaimana anak anakmu Geng?” tanya Wardi ke Sugeng.
    Sugeng bercerita: “Oo, baik² saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu…, saya yang jadi bapaknya saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh… pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress.”
    “Lha kalau anakmu War?” Wardi pun bercerita, “Anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bonthot sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru.”
    “Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?” Sekarang Jono yang cerita, “Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman ya agak nggak bener juga. Lha… saya ini nggak pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta.”
    Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke, “Nyritain apa sih Rek?”.
    “Ini lho Dar, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Dar?” tanya Jono.
    Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita : “Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi meskipun bencong dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya anaknya itu baik, pergaulan nya luas dan sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja katanya”


    kitakita
    Moderator Musik
    Moderator Musik

    Jumlah posting : 134
    Points : 198
    Reputation : 5
    Join date : 04.01.11
    Age : 26
    Lokasi : pekanbaru

    Re: bencong yg berbakti kepada orang tuanya

    Post by kitakita on Wed Jan 05, 2011 1:22 pm

    mantap trit nya gan...??

    salam afro

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 24
    Lokasi : Bandung

    Re: bencong yg berbakti kepada orang tuanya

    Post by CurutBotak on Wed Jan 05, 2011 3:22 pm

    kitakita wrote:mantap trit nya gan...??

    salam afro
    makasih sob .salam afro kembali .

    masbek 313
    Moderator Computer
    Moderator Computer

    Jumlah posting : 101
    Points : 142
    Reputation : 3
    Join date : 06.01.11

    Re: bencong yg berbakti kepada orang tuanya

    Post by masbek 313 on Thu Jan 06, 2011 10:10 am

    dari judul aja udah kocak ....wkakwka ...ngakak ....salam afro

    Sponsored content

    Re: bencong yg berbakti kepada orang tuanya

    Post by Sponsored content Today at 5:47 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 5:47 pm