Bhineka Forum

Cari Apa Saja Disini

Bingung pengen bikin topic?? cari aja info yang kamu inginkan di www.freemon.co.cc akan banyak info, pedia dan software gratisan

Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


User online terbanyak adalah 29 pada Tue Jan 04, 2011 10:42 am

Latest topics

» ll ~ REGOINAL JAKARTA ~ll
Sun Mar 23, 2014 6:22 pm by marshallone

» Download link
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» cara download youtube
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» Jalan-jalan yuk ke objek wisata Curug Cimahi.
Sun Mar 23, 2014 6:11 pm by marshallone

» Peraturan Forum
Sun Mar 23, 2014 6:10 pm by marshallone

» kumpulan foto2 polwan cantik
Sun Mar 23, 2014 6:08 pm by marshallone

» guru tolol murid goblok
Fri Mar 21, 2014 2:30 pm by marshallone

» Kendaraan Di Surga
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

» Serahkan Semua ini Pada yang Di Atas
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

Top posters

kitakita (134)
 
masbek 313 (101)
 
ubanz (96)
 
CurutBotak (89)
 
Bang Jack (84)
 
kiki98 (64)
 
waattaa (54)
 
Admin (45)
 
thecrimz (40)
 
anthra (22)
 

    Mas, kok masih pake sarung

    Share

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Bandung

    Mas, kok masih pake sarung

    Post by CurutBotak on Wed Jan 05, 2011 12:22 am

    Mas, kok masih pake sarung 

    Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih. Sang gadis sedih, sebab setiap 
    kekasihnya datang apel, sang kekasih selalu menggunakan sarung, 
    maklum di desa. Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya, 
    "Mas, kalo dateng ke rumah jgn pake sarung dong, malu kan sama bapak". 
    Akhirnya sang kekasih menyanggupi; " Iya dech, besok mas mau beli 
    bahan celana." Sesudah beli bahan celana, pemuda itu ke tukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya. Pada hari yang dijanjikan, pemuda itu kembali ke tukang jahit untuk mengambil celana yang sudah jadi. Kata tukang jahit; "Mas..., celananya sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang aja yaaa...." 
    Pemuda itu senang, jadi juga celananya, pikirnya. Dia pulang, dan sore 
    harinya langsung apel ke rumah sang kekasih untuk pamer celana barunya. 
    Dia gunakan celana itu. 
    Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya. Di tengah perjalanan, sang pemuda sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum. Segera setelah selesai buang hajat, dia terburu-buru menggunakan sarungnya, dan lupa menggunakan celana barunya. 
    Ketika tiba dirumah sang kekasih, si gadis berkata; 
    "Lho ..Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana". 
    Dengan cekatan si pemuda mengangkat sarungnya sambil berkata; 
    "Nih.. lihat, Mas pake celana baru". 
    Seketika itu si gadis menjerit ; "Ihhhhh..., panjang amat..." Dengan 
    tersenyum bangga si pemuda menjawab; "Iya nih...panjang. Di rumah 
    juga masih ada ½ meter lagi" 




    Tamu
    Tamu

    Re: Mas, kok masih pake sarung

    Post by Tamu on Wed Jan 05, 2011 12:31 am

    CurutBotak wrote:
    Mas, kok masih pake sarung 

    Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih. Sang gadis sedih, sebab setiap 
    kekasihnya datang apel, sang kekasih selalu menggunakan sarung, 
    maklum di desa. Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya, 
    "Mas, kalo dateng ke rumah jgn pake sarung dong, malu kan sama bapak". 
    Akhirnya sang kekasih menyanggupi; " Iya dech, besok mas mau beli 
    bahan celana." Sesudah beli bahan celana, pemuda itu ke tukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya. Pada hari yang dijanjikan, pemuda itu kembali ke tukang jahit untuk mengambil celana yang sudah jadi. Kata tukang jahit; "Mas..., celananya sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang aja yaaa...." 
    Pemuda itu senang, jadi juga celananya, pikirnya. Dia pulang, dan sore 
    harinya langsung apel ke rumah sang kekasih untuk pamer celana barunya. 
    Dia gunakan celana itu. 
    Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya. Di tengah perjalanan, sang pemuda sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum. Segera setelah selesai buang hajat, dia terburu-buru menggunakan sarungnya, dan lupa menggunakan celana barunya. 
    Ketika tiba dirumah sang kekasih, si gadis berkata; 
    "Lho ..Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana". 
    Dengan cekatan si pemuda mengangkat sarungnya sambil berkata; 
    "Nih.. lihat, Mas pake celana baru". 
    Seketika itu si gadis menjerit ; "Ihhhhh..., panjang amat..." Dengan 
    tersenyum bangga si pemuda menjawab; "Iya nih...panjang. Di rumah 
    juga masih ada ½ meter lagi" 






    :lol: :lol: :lol: lucunya ..........dasar afro

    masbek 313
    Moderator Computer
    Moderator Computer

    Jumlah posting : 101
    Points : 142
    Reputation : 3
    Join date : 06.01.11

    Re: Mas, kok masih pake sarung

    Post by masbek 313 on Thu Jan 06, 2011 1:10 pm

    bho-bhon stj wrote:
    CurutBotak wrote:
    Mas, kok masih pake sarung 

    Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih. Sang gadis sedih, sebab setiap 
    kekasihnya datang apel, sang kekasih selalu menggunakan sarung, 
    maklum di desa. Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya, 
    "Mas, kalo dateng ke rumah jgn pake sarung dong, malu kan sama bapak". 
    Akhirnya sang kekasih menyanggupi; " Iya dech, besok mas mau beli 
    bahan celana." Sesudah beli bahan celana, pemuda itu ke tukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya. Pada hari yang dijanjikan, pemuda itu kembali ke tukang jahit untuk mengambil celana yang sudah jadi. Kata tukang jahit; "Mas..., celananya sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang aja yaaa...." 
    Pemuda itu senang, jadi juga celananya, pikirnya. Dia pulang, dan sore 
    harinya langsung apel ke rumah sang kekasih untuk pamer celana barunya. 
    Dia gunakan celana itu. 
    Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya. Di tengah perjalanan, sang pemuda sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum. Segera setelah selesai buang hajat, dia terburu-buru menggunakan sarungnya, dan lupa menggunakan celana barunya. 
    Ketika tiba dirumah sang kekasih, si gadis berkata; 
    "Lho ..Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana". 
    Dengan cekatan si pemuda mengangkat sarungnya sambil berkata; 
    "Nih.. lihat, Mas pake celana baru". 
    Seketika itu si gadis menjerit ; "Ihhhhh..., panjang amat..." Dengan 
    tersenyum bangga si pemuda menjawab; "Iya nih...panjang. Di rumah 
    juga masih ada ½ meter lagi" 






    :lol: :lol: :lol: lucunya ..........dasar afro




    wkwkakw lucuu afro afro

    Sponsored content

    Re: Mas, kok masih pake sarung

    Post by Sponsored content Today at 3:11 pm


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:11 pm