Bhineka Forum

Cari Apa Saja Disini

Bingung pengen bikin topic?? cari aja info yang kamu inginkan di www.freemon.co.cc akan banyak info, pedia dan software gratisan

Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


User online terbanyak adalah 29 pada Tue Jan 04, 2011 10:42 am

Latest topics

» ll ~ REGOINAL JAKARTA ~ll
Sun Mar 23, 2014 6:22 pm by marshallone

» Download link
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» cara download youtube
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» Jalan-jalan yuk ke objek wisata Curug Cimahi.
Sun Mar 23, 2014 6:11 pm by marshallone

» Peraturan Forum
Sun Mar 23, 2014 6:10 pm by marshallone

» kumpulan foto2 polwan cantik
Sun Mar 23, 2014 6:08 pm by marshallone

» guru tolol murid goblok
Fri Mar 21, 2014 2:30 pm by marshallone

» Kendaraan Di Surga
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

» Serahkan Semua ini Pada yang Di Atas
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

Top posters

kitakita (134)
 
masbek 313 (101)
 
ubanz (96)
 
CurutBotak (89)
 
Bang Jack (84)
 
kiki98 (64)
 
waattaa (54)
 
Admin (45)
 
thecrimz (40)
 
anthra (22)
 

    Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang

    Share

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Bandung

    Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang

    Post by CurutBotak on Wed Jan 05, 2011 12:16 am

    Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang
    Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orank tukang yang lagi makan siang

    Tukang 1 : “Ya ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!”
    Tukang 2 : “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”
    Tukang 3 : “ROTI SELAI KACANG???????, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”

    Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung. Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt:

    Istri 1 : “Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen…. ”
    Istri 2 : “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya…….. ”
    Istri 3 : “Saya binggung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri…….. “

    Bang Jack
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 84
    Points : 131
    Reputation : 2
    Join date : 04.01.11
    Age : 30
    Lokasi : Pekanbaru

    Re: Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang

    Post by Bang Jack on Wed Jan 05, 2011 12:22 am

    Ngakak Gan...Wkakakaa...Ajib Yang Ke Tiga :lol: :lol:

    Salam Kribo Dari Bang Jack Schwarzenegger

    afro afro afro afro afro afro

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Bandung

    Re: Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang

    Post by CurutBotak on Wed Jan 05, 2011 3:25 pm

    Bang Jack wrote:
    Ngakak Gan...Wkakakaa...Ajib Yang Ke Tiga :lol: :lol:

    Salam Kribo Dari Bang Jack Schwarzenegger

    afro afro afro afro afro afro
    Salam Kribo Kembali bang afro afro afro

    masbek 313
    Moderator Computer
    Moderator Computer

    Jumlah posting : 101
    Points : 142
    Reputation : 3
    Join date : 06.01.11

    Re: Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang

    Post by masbek 313 on Thu Jan 06, 2011 10:08 am

    CurutBotak wrote:
    Bang Jack wrote:
    Ngakak Gan...Wkakakaa...Ajib Yang Ke Tiga :lol: :lol:

    Salam Kribo Dari Bang Jack Schwarzenegger

    afro afro afro afro afro afro
    Salam Kribo Kembali bang afro afro afro
    wkakkaka ....ngakak dehh ....salam juga dari masbek 313

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Bandung

    Re: Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang

    Post by CurutBotak on Thu Jan 06, 2011 10:11 am

    masbek 313 wrote:
    CurutBotak wrote:
    Bang Jack wrote:
    Ngakak Gan...Wkakakaa...Ajib Yang Ke Tiga :lol: :lol:

    Salam Kribo Dari Bang Jack Schwarzenegger

    afro afro afro afro afro afro
    Salam Kribo Kembali bang afro afro afro
    wkakkaka ....ngakak dehh ....salam juga dari masbek 313
    wah momod baru nih . Cool jangan lupa ganti avatarnya ya sob

    Sponsored content

    Re: Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang

    Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:12 pm