Bhineka Forum

Cari Apa Saja Disini

Bingung pengen bikin topic?? cari aja info yang kamu inginkan di www.freemon.co.cc akan banyak info, pedia dan software gratisan

Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


User online terbanyak adalah 29 pada Tue Jan 04, 2011 10:42 am

Latest topics

» ll ~ REGOINAL JAKARTA ~ll
Sun Mar 23, 2014 6:22 pm by marshallone

» Download link
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» cara download youtube
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» Jalan-jalan yuk ke objek wisata Curug Cimahi.
Sun Mar 23, 2014 6:11 pm by marshallone

» Peraturan Forum
Sun Mar 23, 2014 6:10 pm by marshallone

» kumpulan foto2 polwan cantik
Sun Mar 23, 2014 6:08 pm by marshallone

» guru tolol murid goblok
Fri Mar 21, 2014 2:30 pm by marshallone

» Kendaraan Di Surga
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

» Serahkan Semua ini Pada yang Di Atas
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

Top posters

kitakita (134)
 
masbek 313 (101)
 
ubanz (96)
 
CurutBotak (89)
 
Bang Jack (84)
 
kiki98 (64)
 
waattaa (54)
 
Admin (45)
 
thecrimz (40)
 
anthra (22)
 

    Bocah Matre

    Share

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Bandung

    Bocah Matre

    Post by CurutBotak on Fri Jan 07, 2011 10:36 am

    Bocah Matre


    Di dalam sebuah acara pertemuan keluarga, saat semuanya lagi pada hahahihi, ada anak kecil yang nangis di pojokan, namanya Udin. kemudian daanglah om nya nyang dari tadi penasaran, knp sih ponakan gue nangis 
    bertanyalah si om nya,

    om : "din,, kenapa kamu kog nangis? nyang laen aja lg pada maen tuu.."
    udin : (masih aja nangis) "huuhuhuhuhuhuhu,,huuuuuaaaaaaaaa"
    om: "kamu kenapa???" (masih penasaran)
    udin: (dengan nada nyang sesengukan) "uuh,,uuhh,, uang ku, uang ku, ilang ooommm. huhuhuhuhu,, hiks,,hiks,,hiks,,"
    om: "oooh,, cuma ilang uang toh, emang berapa duit ilangnya?"
    udin : "emm,, 5 ribu oom,, hiks,,hiks,,hiks,," (masih aja nangis)
    om: "ya udah deh,nih om ganti aja uang kamu yang ilang, 5 ribu kan? nih, jangan nangis lagi yaa" (om nya berasa bakal brentiin nangisnya di udin)

    tapi,, Udin malah tambah kejer nangis nya dan tambah hebo. karena bingung dan punya pikiran, jangan" ponakan gue ude 
    si om pun nanya ma udin,

    om: "loh kog kamu malah tambah kejer din nangisnya??" "kenapa, kan uda om gantiin uang kamu yang ilang"
    udin: (nangis nya masih heboh) "iya,, om! tapi,, tapi,, huuhuhuhhuhu,, kalo tadi uangku nga ilang, kan sekarang jadi ada 10 ribu, huhuhuhu,,"
    om: ??????

    anthra
    Limited Member
    Limited Member

    Jumlah posting : 22
    Points : 24
    Reputation : 0
    Join date : 06.01.11
    Lokasi : jogja...jogja...jogja...

    Re: Bocah Matre

    Post by anthra on Sat Jan 08, 2011 12:05 pm

    huwahahahahahahaahaaha... pinter tuh bocah... Top

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:13 pm