Bhineka Forum

Cari Apa Saja Disini

Bingung pengen bikin topic?? cari aja info yang kamu inginkan di www.freemon.co.cc akan banyak info, pedia dan software gratisan

Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


User online terbanyak adalah 29 pada Tue Jan 04, 2011 10:42 am

Latest topics

» ll ~ REGOINAL JAKARTA ~ll
Sun Mar 23, 2014 6:22 pm by marshallone

» Download link
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» cara download youtube
Sun Mar 23, 2014 6:20 pm by marshallone

» Jalan-jalan yuk ke objek wisata Curug Cimahi.
Sun Mar 23, 2014 6:11 pm by marshallone

» Peraturan Forum
Sun Mar 23, 2014 6:10 pm by marshallone

» kumpulan foto2 polwan cantik
Sun Mar 23, 2014 6:08 pm by marshallone

» guru tolol murid goblok
Fri Mar 21, 2014 2:30 pm by marshallone

» Kendaraan Di Surga
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

» Serahkan Semua ini Pada yang Di Atas
Fri Mar 21, 2014 2:28 pm by marshallone

Top posters

kitakita (134)
 
masbek 313 (101)
 
ubanz (96)
 
CurutBotak (89)
 
Bang Jack (84)
 
kiki98 (64)
 
waattaa (54)
 
Admin (45)
 
thecrimz (40)
 
anthra (22)
 

    masih ingat kah agan dengan band ini

    Share

    kitakita
    Moderator Musik
    Moderator Musik

    Jumlah posting : 134
    Points : 198
    Reputation : 5
    Join date : 04.01.11
    Age : 26
    Lokasi : pekanbaru

    masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by kitakita on Wed Jan 05, 2011 3:09 pm

    band tahun tahun 80 sd 90an yang masih aktif


    slank
    Spoiler:

    jamrud
    Spoiler:


    Spoiler:


    Spoiler:




    Terakhir diubah oleh kitakita tanggal Wed Jan 05, 2011 3:44 pm, total 1 kali diubah

    kitakita
    Moderator Musik
    Moderator Musik

    Jumlah posting : 134
    Points : 198
    Reputation : 5
    Join date : 04.01.11
    Age : 26
    Lokasi : pekanbaru

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by kitakita on Wed Jan 05, 2011 3:10 pm

    salam afro

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Bandung

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by CurutBotak on Wed Jan 05, 2011 3:39 pm

    yang kedua band apaan tuh sob?

    kitakita
    Moderator Musik
    Moderator Musik

    Jumlah posting : 134
    Points : 198
    Reputation : 5
    Join date : 04.01.11
    Age : 26
    Lokasi : pekanbaru

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by kitakita on Wed Jan 05, 2011 3:43 pm

    CurutBotak wrote:yang kedua band apaan tuh sob?

    band jamrud... ane lupa ngasih nama...??

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Bandung

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by CurutBotak on Wed Jan 05, 2011 3:46 pm

    kitakita wrote:
    CurutBotak wrote:yang kedua band apaan tuh sob?

    band jamrud... ane lupa ngasih nama...??
    oh Jamrud ya .tapi sekarang vokalisnya udah ganti ya sob? 

    kitakita
    Moderator Musik
    Moderator Musik

    Jumlah posting : 134
    Points : 198
    Reputation : 5
    Join date : 04.01.11
    Age : 26
    Lokasi : pekanbaru

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by kitakita on Wed Jan 05, 2011 3:53 pm

    CurutBotak wrote:
    kitakita wrote:
    CurutBotak wrote:yang kedua band apaan tuh sob?

    band jamrud... ane lupa ngasih nama...??
    oh Jamrud ya .tapi sekarang vokalisnya udah ganti ya sob? 

    iya udah ganti, yang lama (krisyanto) solo karir sekarang,

    nama vokalis yang baru Donald nama nya, karna suara nya lebih ngerock gitu...??

    salam afro

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Bandung

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by CurutBotak on Wed Jan 05, 2011 4:02 pm

    kitakita wrote:
    CurutBotak wrote:
    kitakita wrote:
    CurutBotak wrote:yang kedua band apaan tuh sob?

    band jamrud... ane lupa ngasih nama...??
    oh Jamrud ya .tapi sekarang vokalisnya udah ganti ya sob? 

    iya udah ganti, yang lama (krisyanto) solo karir sekarang,

    nama vokalis yang baru Donald nama nya, karna suara nya lebih ngerock gitu...??

    salam afro
     jadi kaya band rock gitu ya sob

    kitakita
    Moderator Musik
    Moderator Musik

    Jumlah posting : 134
    Points : 198
    Reputation : 5
    Join date : 04.01.11
    Age : 26
    Lokasi : pekanbaru

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by kitakita on Wed Jan 05, 2011 4:06 pm

    iya gan....?? lbh ngerock lagi sekarang...?? kayak a7x gitu jamrud sekarang...

    CurutBotak
    Moderator Humor
    Moderator Humor

    Jumlah posting : 89
    Points : 157
    Reputation : 4
    Join date : 04.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Bandung

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by CurutBotak on Wed Jan 05, 2011 4:08 pm

    kitakita wrote:iya gan....?? lbh ngerock lagi sekarang...?? kayak a7x gitu jamrud sekarang...
    hmmmmmm . kayanya jauh deh sama a7x 

    Tamu
    Tamu

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by Tamu on Wed Jan 05, 2011 4:12 pm

    saya penggemar slank afro

    kitakita
    Moderator Musik
    Moderator Musik

    Jumlah posting : 134
    Points : 198
    Reputation : 5
    Join date : 04.01.11
    Age : 26
    Lokasi : pekanbaru

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by kitakita on Wed Jan 05, 2011 4:14 pm

    bho-bhon stj wrote:saya penggemar slank afro


    ane juga slanker gan...??

    Adamin
    Limited Member
    Limited Member

    Jumlah posting : 20
    Points : 22
    Reputation : 0
    Join date : 06.01.11

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by Adamin on Thu Jan 06, 2011 2:00 am

    tambahin dong

    KAHITNA sama POTRET Very Happy

    uziexs
    Limited Member
    Limited Member

    Jumlah posting : 2
    Points : 9
    Reputation : 0
    Join date : 06.01.11
    Lokasi : solokuro - lamongan

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by uziexs on Thu Jan 06, 2011 9:32 am

    kok gambarnya gk keluar Om..???

    kasih gambar biar bagus dikit. Very Happy

    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 45
    Points : 122
    Reputation : 2
    Join date : 30.11.10
    Age : 19
    Lokasi : Tangerang

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by Admin on Thu Jan 06, 2011 9:35 am

    msh inget sob, keren soalnya

    masbek 313
    Moderator Computer
    Moderator Computer

    Jumlah posting : 101
    Points : 142
    Reputation : 3
    Join date : 06.01.11

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by masbek 313 on Thu Jan 06, 2011 10:46 am

    yg paling keren .....slank Mata Belo Mata Belo

    rifkyharisya
    Limited Member
    Limited Member

    Jumlah posting : 12
    Points : 18
    Reputation : 0
    Join date : 06.01.11

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by rifkyharisya on Thu Jan 06, 2011 10:52 am

    yang ke tiga apaan tuh sob? baru denger..

    Adamin
    Limited Member
    Limited Member

    Jumlah posting : 20
    Points : 22
    Reputation : 0
    Join date : 06.01.11

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by Adamin on Thu Jan 06, 2011 12:56 pm

    tapi waktu jaman 90an sih masih ada Wayang, Base Jam, Gigi, Dewa 19, itu lagu waktu ane SMP (udah tua soal nya.) Very Happy

    Sponsored content

    Re: masih ingat kah agan dengan band ini

    Post by Sponsored content Today at 3:10 pm


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:10 pm